8 Nasihat Bercinta Terbaik dari Para Ahli (2)

Banyak pasangan saat ini merasakan bosan dengan kehidupan seksualnya karena berbagai macam alasan. Salah satunya karena hubungan seksual melulu dilakukan secara monoton di atas ranjang. Maka dari itu, diperlukan variasi untuk menghindari rasa bosan tersebut. Dikutip oleh detikHealth dari berbagai sumber dan ditulis pada Senin(28/12/2015), berikut 8 nasihat bercinta dari para ahli seksual. 1. Jaga berat badan Usahakan Anda memiliki indeks massa tubuh (IMT) yang ideal, yang artinya memiliki berat badan proporsional. Pria obesitas memiliki kadar testosteron yang lebih rendah, padahal hormon tersebut memainkan peranan utama dalam aktivitas seksual. Perbaiki pola makan dan segera jadwalkan diri untuk berolahraga untuk memiliki berat badan yang lebih ideal. Disampaikan oleh urolog dari Weill Cornell Medical Center, Darius Paduch, MD, bahwa ketika seorang pria mengeluhkan masalah pada ereksi, maka hal pertama yang sebaiknya diubah adalah dietnya. 2. Rawatlah tubuh Anda "Terutama bagi perempuan, saya menyarankan untuk merawat tubuh sendiri. Ini penting, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri," kata Nicole Contos, pemilik dari Smooth Synergy Spa In, New York City. Kepercayaan diri sangat penting dalam hubungan intim dengan pasangan. Ketika Anda merasa percaya diri, orgasme bisa terjadi dengan mudah. 3. Jangan tidur setelah bercinta Kesalahan ini sering dilakukan pasangan ketika mereka sudah selesai bercinta. Terutama para lelaki, tanpa basa-basi sering mereka lantas tertidur usai hubungan intim selesai. Meskipun tak menutup kemungkinan wanita juga mengalami hal ini. "Langsung tertidur usai bercinta justru bisa membunuh pesona seks bagi Anda berdua atau pasangan. Ingatlah, seks tak hanya sekadar mencapai orgasme dan semuanya selesai. Selain itu, langsung tidur pulas bisa menimbulkan kesan Anda tak menghargai 'kerja keras' pasangan," tutur dr Pushkar Gupta, terapis seks di Chandigarh, India. 4. Tak menunjukkan kepuasan Orgasme adalah puncak kenikmatan dari sebuah hubungan seks. Menurut Barry R. Komisaruk yang merupakan co-author dari The Science of Orgasm, perlunya memberitahu pasangan tentang kepuasan yang Anda dapatkan dari pasangan. Jangan berharap pasangan dapat membaca pikiran Anda. Lebih baik mulai berfokus pada komunikasi. Berikan dia respons dan beri tahu apa yang membuat Anda bergairah dan beri tahu padanya bagian tubuh Anda yang mana yang ingin disentuh.

Maret 26, 2024 - 21:40
 0  21
8 Nasihat Bercinta Terbaik dari Para Ahli (2)
Banyak pasangan saat ini merasakan bosan dengan kehidupan seksualnya karena berbagai macam alasan. Salah satunya karena hubungan seksual melulu dilakukan secara monoton di atas ranjang.

Maka dari itu, diperlukan variasi untuk menghindari rasa bosan tersebut. Dikutip oleh detikHealth dari berbagai sumber dan ditulis pada Senin(28/12/2015), berikut 8 nasihat bercinta dari para ahli seksual.

1. Jaga berat badan

Usahakan Anda memiliki indeks massa tubuh (IMT) yang ideal, yang artinya memiliki berat badan proporsional. Pria obesitas memiliki kadar testosteron yang lebih rendah, padahal hormon tersebut memainkan peranan utama dalam aktivitas seksual.

Perbaiki pola makan dan segera jadwalkan diri untuk berolahraga untuk memiliki berat badan yang lebih ideal. Disampaikan oleh urolog dari Weill Cornell Medical Center, Darius Paduch, MD, bahwa ketika seorang pria mengeluhkan masalah pada ereksi, maka hal pertama yang sebaiknya diubah adalah dietnya.

2. Rawatlah tubuh Anda

"Terutama bagi perempuan, saya menyarankan untuk merawat tubuh sendiri. Ini penting, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri," kata Nicole Contos, pemilik dari Smooth Synergy Spa In, New York City.

Kepercayaan diri sangat penting dalam hubungan intim dengan pasangan. Ketika Anda merasa percaya diri, orgasme bisa terjadi dengan mudah.

3. Jangan tidur setelah bercinta

Kesalahan ini sering dilakukan pasangan ketika mereka sudah selesai bercinta. Terutama para lelaki, tanpa basa-basi sering mereka lantas tertidur usai hubungan intim selesai. Meskipun tak menutup kemungkinan wanita juga mengalami hal ini.

"Langsung tertidur usai bercinta justru bisa membunuh pesona seks bagi Anda berdua atau pasangan. Ingatlah, seks tak hanya sekadar mencapai orgasme dan semuanya selesai. Selain itu, langsung tidur pulas bisa menimbulkan kesan Anda tak menghargai 'kerja keras' pasangan," tutur dr Pushkar Gupta, terapis seks di Chandigarh, India.

4. Tak menunjukkan kepuasan

Orgasme adalah puncak kenikmatan dari sebuah hubungan seks. Menurut Barry R. Komisaruk yang merupakan co-author dari The Science of Orgasm, perlunya memberitahu pasangan tentang kepuasan yang Anda dapatkan dari pasangan.

Jangan berharap pasangan dapat membaca pikiran Anda. Lebih baik mulai berfokus pada komunikasi. Berikan dia respons dan beri tahu apa yang membuat Anda bergairah dan beri tahu padanya bagian tubuh Anda yang mana yang ingin disentuh.

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow