5 Pilihan Posisi Bercinta Bagi Pasutri Berbadan Gemuk

Kelebihan berat badan tidak hanya meningkatkan risiko penyakit. Kehidupan seksual juga terkena dampaknya, sehingga harus pintar-pintar mengakali posisi agar sama-sama nyaman saat bercinta.Meski ada begitu banyak variasi dan posisi bercinta, pemilik tubuh gemuk tidak bisa memilih sesukanya. Posisi paling sederhana seperti missionary misalnya, kadang terasa canggung untuk diterapkan karena terhalang oleh perut yang saling beradu.Namun jangan khawatir. Sambil tetap mengupayakan penurunan berat badan, ada beberapa pilihan posisi bercinta yang bisa dicoba oleh para pasangan suami istri berbadan gemuk. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dirangkum dari thehealthsite, Kamis (25/12/2015).1. Posisi 71 Caranya, istri tidur menyamping dengan posisi foetal atau meringkuk hingga membentuk angka 7. Posisi ini membuat Ms V lebih mudah diakses dari belakang meski suaminya punya perut buncit. Kelebihan posisi ini adalah memungkinkan terjadinya penetrasi dalam, sehingga lebih mudah menstimulasi G-spot.  2. Woman on top Dalam posisi ini, suami dengan perut buncit butuh bantal untuk mengganjal bagian pantat. Ini diperlukan untuk mengangkat pinggul sehingga memungkinkan terjadinya penetrasi maksimal. Selebihnya, biarkan istri memegang kendali serta ritme bercinta.3. Reverse cowgirl Sama seperti posisi woman on top, dalam posisi reverse cowgirl istri bisa memegang penuh kendali serta ritme bercinta. Posisi ini juga memungkinkan terjadinya penetrasi dalam. Yang membedakan cuma posisi istri di atas, tidak menghadap ke depan melainkan membelakangi pasangan.4. Missionary yang dimodifikasi Diakui atau tidak, posisi missionary adalah posisi favorit karena posisi saling berhadapan akan melibatkan keintiman yang sangat mendalam. Pemilik tubuh gemuk tetap bisa melakukannya dengan sedikit modifikasi. Kaki istri diletakkan ke bahu suami, lalu peluk kaki tersebut jika terlalu sulit untuk memeluk tubuhnya.5. Doggy style Sama seperti posisi 71, doggy style paling memungkinkan terjadinya penetrasi yang sangat dalam. Di samping itu, posisi bercinta yang terinspirasi dari gaya bercinta berbagai jenis hewan ini juga dianggap paling erotis sehingga bisa membangkitkan fantasi yang sedikit liar.

Maret 26, 2024 - 21:40
 0  27
5 Pilihan Posisi Bercinta Bagi Pasutri Berbadan Gemuk
Kelebihan berat badan tidak hanya meningkatkan risiko penyakit. Kehidupan seksual juga terkena dampaknya, sehingga harus pintar-pintar mengakali posisi agar sama-sama nyaman saat bercinta.

Meski ada begitu banyak variasi dan posisi bercinta, pemilik tubuh gemuk tidak bisa memilih sesukanya. Posisi paling sederhana seperti missionary misalnya, kadang terasa canggung untuk diterapkan karena terhalang oleh perut yang saling beradu.

Namun jangan khawatir. Sambil tetap mengupayakan penurunan berat badan, ada beberapa pilihan posisi bercinta yang bisa dicoba oleh para pasangan suami istri berbadan gemuk. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dirangkum dari thehealthsite, Kamis (25/12/2015).

1. Posisi 71




Caranya, istri tidur menyamping dengan posisi foetal atau meringkuk hingga membentuk angka 7. Posisi ini membuat Ms V lebih mudah diakses dari belakang meski suaminya punya perut buncit. Kelebihan posisi ini adalah memungkinkan terjadinya penetrasi dalam, sehingga lebih mudah menstimulasi G-spot.

 
2. Woman on top



Dalam posisi ini, suami dengan perut buncit butuh bantal untuk mengganjal bagian pantat. Ini diperlukan untuk mengangkat pinggul sehingga memungkinkan terjadinya penetrasi maksimal. Selebihnya, biarkan istri memegang kendali serta ritme bercinta.

3. Reverse cowgirl







Sama seperti posisi woman on top, dalam posisi reverse cowgirl istri bisa memegang penuh kendali serta ritme bercinta. Posisi ini juga memungkinkan terjadinya penetrasi dalam. Yang membedakan cuma posisi istri di atas, tidak menghadap ke depan melainkan membelakangi pasangan.

4. Missionary yang dimodifikasi


Diakui atau tidak, posisi missionary adalah posisi favorit karena posisi saling berhadapan akan melibatkan keintiman yang sangat mendalam. Pemilik tubuh gemuk tetap bisa melakukannya dengan sedikit modifikasi. Kaki istri diletakkan ke bahu suami, lalu peluk kaki tersebut jika terlalu sulit untuk memeluk tubuhnya.

5. Doggy style

Sama seperti posisi 71, doggy style paling memungkinkan terjadinya penetrasi yang sangat dalam. Di samping itu, posisi bercinta yang terinspirasi dari gaya bercinta berbagai jenis hewan ini juga dianggap paling erotis sehingga bisa membangkitkan fantasi yang sedikit liar.

Apa Reaksi Anda?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow